Antusias Masyarakat Pecah Saat Nobar Timnas Bersama Polsek Tebo Ilir

Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat, Polsek Gelar Nobar Bareng di Mako Polsek Tebo Ilir Indonesia Vs China 

Deteksijambi.com ~ TEBO ILIR – Dukung timnas Garuda Muda di laga kualifikasi piala dunia 2024. Kapolsek Tebo Ilir Iptu Dr. Winarno, S.H,. M.H mengadakan acara nonton bareng spektakuler di halaman Mapolsek Selasa, (15/10/2024).

Nampak terlihat antusiasme yang membara, warga berkumpul untuk menikmati pertandingan seru Kualifikasi piala dunia 2024 antara Indonesia VS China.

Layar besar berupa Video Tron yang dipasang di halaman memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan, sementara sorakan penonton dan dukungan yang bergemuruh memenuhi udara.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Dr. Winarno, S.H,.M.H mengatakan bahwa Kegiatan ini bukan hanya sekedar hiburan, tetapi juga merupakan bentuk integrasi antara kepolisian, pemerintah daerah dan masyarakat untuk memperkuat ikatan sosial dan patriotisme dari Semangat juang timnas agar menjadi inspirasi bagi semua yang hadir.

”Dengan adanya kegiatan nonton bareng ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polri, pemerintah kecamatan dan masyarakat serta menimbulkan rasa bangga dan semangat persatuan dalam meraih prestasi di panggung internasional” ungkapnya.

Nonton bareng ini digelar secara sederhana, namun tampak keakraban dan penuh dengan kekeluargaan antara anggota Polri dengan Masyarakat, ini juga bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia,” terangnya.

Pimpinan yang di kenal akrab dengan masyarakat ini mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan harapan kami kegiatan semacam ini akan terus memotivasi masyarakat khususnya generasi muda untuk mengejar mimpi mereka di dunia olahraga.

“Bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai sebuah Negara. Menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita dukung dulu Timnas kita,” kata Kapolsek.” pungkasnya. (As)