Siap Berjuang Untuk Hurmin-gerry, Ribuan Tim Pemenangan Singkut Resmi Dikukuhkan

Tomas Kec. Singkut: Tim Yang dilantik dan Dikukuhkan Merupakan Tim Yang Solid Akan Bergerak Secara Maksimal

Deteksijambi.com ~ SAROLANGUN – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun Nomor Urut lima (5), Hurmin-gerry kembali melantik ribuan Tim Pemenangan di Kecamatan Singkut tepatnya dilapangan sepak bola, patok 16, desa pasar Singkut pada Minggu (13/10/2024).

Kedatangan pasangan muda dengan jargon Sarolangun Maju 2024 ini langsung disambut dengan meriah oleh ribuan masyarakat yang menunggu, kehadiran pasangan calon nomor urut 5 tersebut langsung diteriaki menang-menang-menang.

Jamhuri Tokoh Masyarakat kecamatan Singkut menyampaikan dalam sambutannya, bahwa tim yang telah dilantik dan dikukuhkan merupakan tim yang solid dan akan bergerak secara maksimal untuk memenangkan pasangan Hurmin-gerry Nomor Urut lima (5).

“Insya Allah, kami akan bergerak semaksimal mungkin memenangkan pasangan muda Hurmin-gerry,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan, semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Sarolangun terwujud dan lebih maju kedepannya.

“Semoga niat baik beliau, ingin memajukan kabupaten Sarolangun di ijabah oleh Allah SWT”,Ucapnya.

Sementara itu, Kordinator kecamatan Tsingkut menyuarakan semangat kepada tim yang dikukuhkan, untuk siap berjuang kemenangan Hurmin-gerry.

“Dengan kekompakan kita, insyaallah perjuangan ini akan membuahkan hasil, dan Hurmin-gerry jadi pemimpin Sarolangun”, katanya dengan lantang dan semangat dihadapan ribuan tim yang dikukuhkan.

Sementara itu, Hurmin calon bupati nomor urut lima (5), sangat mengapresiasi atas kehadiran ribuan tim pemenangan di wilayah kecamatan Singkut ini.

Sesuai dengan Visi-misi Hurmin-gerry, insya Allah jika di izinkan Allah kita terpilih nantinya akan melakukan pembangunan merata Se-kabupaten Sarolangun ucapnya.

Terpisah Gerry Trisatwika, mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang saat ini masih terlihat solid. Dengan jeri payah dan perjuangan tim insya Allah usaha tidak akan mengkhianati hasilnya.

Mari kita sama-sama berjuang untuk kemajuan kabupaten Sarolangun tercinta ini, Tanpa perjuangan dan dukungan masyarakat maka kami tidak akan bisa berbuat apa-apa. Maka dari itu mari kita satukan tekad perjuangan Hurmin-gerry menang kabupaten Sarolangun maju.

Dari beberapa catatan Visi-misi Hurmin-gerry yakni, akan menggratiskan BPJS kelas tiga (3) untuk warga yang tidak mampu. Kemudian menghadirkan dokter maju, dan juga untuk dibidang pertanian (PPL Maju) termasuk dibidang pendidikan program beasiswa yang berprestasi, tambahan anggaran 100 juta/desa dan kelurahan.

Program Hurmin-gerry tersusun secara kongkrit, Untuk pembangunan, untuk guru agama, pegawai syarak, lembaga adat infrastruktur pendidikan sekolah agama dan juga pondok pesantren. Mensyuport kegiatan pemuda dibidang olahraga atau kewirausahaan melalui program UMKM Bidang otomotif DLL.

Gerry Trisatwika mengajak segenap tim yang sudah di Kukuhkan untuk terus bergerak dan mensosialisasikan memenangkan Hurmin-gerry 

” Harga mati, Hurmin-gerry nomor urut lima (5) harus menang di kecamatan Singkut ini”,tegasnya.**