Tak Dengarkan Arahan prabowo, PAC Gerindra VII Koto Ilir Dukung Agus-Nazar


Deteksijambi.com ~ TEBO – Lagi kader Partai Gerindra mengarahkan dukungan ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tebo Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi pada Pilkada Periode 2024-2029.

Dinar Kader Gerindra yang merupakan Ketua PAC Partai besutan Prabowo Subianto ini, hadir pada pengukuhan tim pemenangan Agus-Nazar di Dusun Kelumpang Jaya dan Sentano, Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir.

Memberikan dukungan, ke Agus-Nazar, Dinar langsung mengenakan jaket kebesaran Tim Agus-Nazar, diserahkan langsung oleh Taufik ST kader Gerindra yang lebih dulu lompat pagar mendukung Agus-Nazar.

Dalam sambutanya, Dinar mengatakan kepada Agus Rubiyanto untuk mensejahterakan masyarakat Kelumpang Jaya dan Sentano, mohon diungkapkan agar bisa dilengkapi oleh masyarakat.

“Kalau bapak terpilih dimana letak kendala kami untuk kemerdekaan di dalam ini,” katanya. Rabu (18/09/2024)

Disampakan oleh Calon Bupati Tebo Agus Rubiyanto, bersama Nazar Efendi, dirinya berkomitmen untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan dari masyarakat Dusun Kelumpang Jaya dan Sentano.

Namun beberapa hal lainya harus dibicarakan secara khusus. Dan ini sangat perlu untuk kemajuan dan kesejahtaraan masyarakat. 

“Nanti dengan komitmen apa yang diharapkan itu akan kita selesaikan dan untuk dunia pendidikan, kesehatan berupa Pustu,” ungkapnya.*

Verified by MonsterInsights