TEBO  

Caleg DPR-RI Syamsu Rizal Hadiri Acara Pemuda Batak Bersatu, Dalam Rangka HUT PBB ke-3

Ketua DPD PBB Provinsi Jambi Beserta Jajarannya, Hadiri Perayaan HUT Ke 3 Tahun DPC PBB Tebo dan HUT sumpah pemuda.

DJ ~ TEBO – Dr. Syamsu Rizal caleg DPR-RI dapil Jambi ikut hadir di acara Perayaan Ulang Tahun yang Ke-3 Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Tebo ( 28/10/2023 )

Dalam acara Perayaan Ulang Tahun DPC Kabupaten Tebo diselenggarakan di Gor Serbaguna Barokah Jaya Jl. Simpang Padang Lamo Kecamatan Tebo Tengah.

Kehadiran caleg DPR-RI dapil Jambi dari fraksi partai Demokrat di sambut baik dan antusias oleh pemuda Batak bersatu (PBB). Dan juga ibu-ibu IKM pemayung.

 

Kata-kata yang di lontarkan oleh wakil ketua PBB dan ibu-ibu IKM untuk caleg DPR-RI Syamsu Rizal alias (IDAI)

R. Ninggolan wakil ketua PBB sebut, Buat bang IDAI yang baik hati. Selalu dihati untuk DPR-RI dapil Jambi ujarnya.

Tambah ibu IKM PBB ini juga mengatakan, Buat pak IDAI yang ganteng. Yang pintar yang baik dan rendah hati love u, muah-muah buat bang IDAI caleg DPR-RI ucapnya. 

Perayaan HUT Ke 3 Tahun DPC PBB Tebo ini bersamaan dimana pada hari ini juga tanggal 28 Oktober 2023 adalah Hari Sumpah pemuda yang Ke 95 Tahun.

Syamsu Rizal caleg DPR-RI dan juga sebagai sekjen partai Demokrat provinsi Jambi. Dan juga wakil ketua DPRD kabupaten Tebo Mengucapkan Selamat Hari Supah pemuda yang Ke 95 Tahun. dan selamat HUT Ke 3 Tahun DPC PBB Tebo. PBB Bersama Memajukan Indonesia tuturnya Syamsu Rizal.

 

Tim Redaksi : Agus Deni