Satukan Tekad, Punguan Toga Simamora Siap Menangkan Tomson Purba  


 DJ ~ MUARO TEBO –  Punguan Toga Simamora se- Rimbo Bujang dan sekitarnya, adakan kegiatan dengan agenda TEMU WICARA & DOA BERSAMA dalam rangka memenangkan Tomson Purba, sebagai legislatif DPRD Provinsi Jambi Periode 2024 – 2029. Minggu 8/10/2023.

Kegiatan tersebut diawali dengan Ibadah yang di pimpin Pdt. Veraria Sihombing, S.Th yang menekankan pada usaha dan niat untuk mensejahterakan rakyat Jambi.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan Temu Wicara bersama anggota DPR RI Dr. Hj. Saniatul Lativa, S.E., M.M yang juga menjadi Calon DPR RI Partai Golkar Daerah Pemilihan Jambi Nomor urut 3, dan calon DPD Jambi nomor Urut 8. IVANDA AWALINA FIRDAUSI SUKANDAR. Bu Sani (sapaan akrab Saniatul Lativa) berharap kekompakan yang telah dijalin selama ini tetap terjaga dengan baik dan bisa menjadi corong di parlemen seperti saat ini.

Beliau juga berharap Punguan Toga Simamora dapat menyatukan semangat dan menghimbau Punguan Punguan lainnya yang ada di Kabupaten Tebo dan Bungo untuk bersatu mendukung TOMSON PURBA nomor 8 dari Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Jambi. (*)