Hukrim  

DPD Pekat IB Kabupaten Tebo, Dan Aktivis Unras di halaman kantor Inspektorat dan Kantor Kejaksaan negeri

TEBO – DETEKSIJAMBI.COM, Aktivis dan Organisasi masyarakat (Ormas) DPD Pekat IB Kabupaten Tebo Provinsi Jambi berunjuk rasa di halaman kantor Inspektorat dan Kantor Kejaksaan negeri, Rabu (7/9/2022).

Rombongan masa aktivis menuntut kepada pihak Inspektorat agar hasil sejumlah temuan pekerjaan proyek berdasarkan hasil audit BPK RI di dinas pekerjaan umum dan perumahan Rakyat Tebo tahun anggaran 2021 di buka ke publik secara transparan.

” Dalam orasinya kordinator aksi Hafizan Romi Faisal dan Hamdan Nur meminta inspektorat membeberkan hasil jumlah temuan yang telah melampaui batas waktu 60 hari.

Selain itu aktivis minta jika Inspektorat tidak mampu menindaklanjuti temuan BPK RI yang telah lewat dari 60 hari agar melimpahkannya kepada pihak Aparat penegak hukum, “tegasnya dalam orasi.

” Setelah berorasi di Inspektorat masa aktivis DPD Pekat IB bergerak ke kantor Kejari Tebo, disini mereka meminta kepada jaksa untuk menindaklanjuti temuan BPK di dinas PUPR Tebo tahun 2021 dan memanggil pihak-pihak terkait. (*)