Tak Bisa Ditawar Lagi, Mangunjayo Sebrang Untuk Agus-Nazar

Mangunjayo Sebrang 90 Persen Suara Untuk Agus-Nazar

Deteksijambi.com ~ TEBO – Ratusan masyarakat Desa Mangunjayo, kuhusnya Dusun Penampuyan, silaturahmi dan mendengarkan pemaparan visi dan misi pasangan muda Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi.

Antusias mendengarkan visi dan misi masyarakat Mangunjayo Seberang, yang diketahui merupakan relawan Anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PKS Edi Hartono, siap menangkan Agus-Nazar.

Disampaikan langsung oleh, Mudzakir Tokoh masyarakat Dusun Penampuyan yang juga merupakan tim suksesi Edi Hartono, memastikan kemenangan Agus-Nazar di Mangunjayo.

“Kami relawan Edi Hartoni Plus siap memenangkan Agus-Nazar di Pilkada Tebo,” kata Mudzakir, Minggu (27/10/2024).

Ditambahkan oleh Edi Hartono, yang hadir hari ini sangat ingin bertemu dengan pasangan muda Agus- Nazar. Dan pertemuan ini merupakan momentum yang baik.

Edi Hartono menekankan, untuk melakukan pembangunan tentunya harus tegak lurus. Dan kini PKS mengusung pasangan ini. Menjadi kewajiban bersama untuk memenangkan.

Dan wilayah sebrang ini, memiliki komitmen yang pasti dalam memberikan dukungan. Hal ini sudah terbukti pada pemilihan legeslatif (Pileg)

“Dan dengan kehadirian, ini kita memastikan 90 persen untuk kemenangan Agus-Nazar,” katanya.

Pantauan dilapangan, sejumlah tokoh masyarakat hadir pada silaturahmi di Magunjayo Seberang seperti Cik Kandut, Eko Kulim, Adi SK, Zainal, Selamet Irianto Ketua DPRD Bute 1999-2024.**