Ratusan Emak – emak, Ramaikan Senam Gembira Aston Penuh Doorprize


Deteksijambi.com ~ TEBO – Halaman kantor DPC PDIP Kabupaten Tebo di jalan 21 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, pada Minggu pagi (27/10/2024) ramai dipenuhi ratusan Emak – emak. Mereka mengikuti Senam Gembira bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 1, H Aspan – Wartono Triyan Kusumo atau Aston.

Hadir pada Senam Gembira ini, Paslon Aston didampingi Istri dan Panglima Pemenangan Aston, Hamdi. Cawabup Tebo Wartono Triyan Kusumo disela – sela Senam Gembira Aston ini memberikan semangat kepada kaum Ibu yang mengikuti Senam Gembira Aston karena Senam Gembira Aston ini digelar untuk menyambut Pilkada Tebo dengan riang gembira.

Mas Tono sapaan akrabnya ini memberikan semangat kepada ratusan Emak – emak yang mengikuti Senam Gembira Aston untuk terus mendulang simpatik masyarakat agar memilih Paslon Aston pada Pilkada Tebo mendatang.

“Mari kita terus pengaruhi masyarakat untuk memilih Paslon Nomor Urut 1 Aspan – Wartono, karena Paslon Aston adalah pemimpin Kabupaten Tebo yang terbaik dari yang lainnya,” ujar Mas Tono.

Usai senam Gembira, Paslon Aston memberikan Doorprize kepada Emak – emak peserta Senam Gembira Aston. Pemberian Doorprize ini pun membuat meriah gelaran Senam Gembira Aston.**