Segenap Redaksi dan Sekaligus Panitia Santunan Anak Yatim dan dhuafa Mengucapkan Terimakasih Kepada Para Donatur 

Assalaamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Alhamdulillahirobbil’aalamiin, berkat Rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, kami segenap pengurus Redaksi dan Panitia Santunan Anak yatim dan dhuafa dalam rangka HUT ke-4 tahun media online deteksijambi.com menyampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu atas bantuan yang telah diberikan Kepada kami berupa infaq Sedekah dll, sehingga bantuan kepada anak yatim, piatu, dan kaum dhuafa bantuan kepada fakir miskin dapat berjalan dengan lancar.

Kami segenap pengurus Redaksi Mengucapkan Terimakasih Banyak Kpd Seluruh Para Donatur, Dermawan dan Simpatisan Atas Kerja Sama dalam bidang sosial, Yang Begitu Besar ke Pedulianya kpd anak yatim dan pakir miskin para kaum duafa.

Sehingga kegiatan santunan anak yatim-piatu dan dhuafa yang dilaksanakan di RT 13 RW 05 Tanjung Sari Kel. Sungai Bengkal bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan bersama amin.

Allah Ta’ala berfirman dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqoroh: 254

 “Wahai orang-orang yang beriman, berinfaqlah dari sebagian rejeki yang Kami berikan pada kalian sebelum datang hari di mana tak lagi ada lagi perdagangan, persahabatan maupun pembelaan.”

“Sedekah itu memadamkan dosa sebagaimana air memadamkan api”(HR Tirmidzi, shahih)

“Sedekah tidaklah mengurangi HARTA” (HR Muslim)

Kami segenap pengurus Redaksi sekaligus Panitia Santunan Anak yatim dan kaum dhuafa mengucapkan Jazakumullah Khoiron Katsiro.

Terimakasih banyak atas sumbangan Bapak / Ibu / Saudara. Atas Infaq dan Shodaqoh yang telah diberikan kepada kami Semoga Allah membalas amal jariyah Bapak / Ibu / Saudara dengan balasan yang setimpal, dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala Amiin Ya Rabbal A’alamiin.

Wassalamua’laikum Warahmatullahi Wabarakatuh. (ASMURI)