TEBO  

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Dalam Rangka HUT ke-4 Tahun Media Online Deteksijambi.com Berjalan Sukses

Alhamdulillah, Kegiatan Santunan Anak Yatim-piatu dan Dhuafa Berjalan Sukses Senin 21-10-24.

Deteksijambi.com ~ TEBO ILIR – Digelarnya acara santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa ini bertepatan di hari ulang tahun media online deteksijambi.com yang ke-4 tahun Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Diharapkan dengan sukses diselenggarakan santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa di wilayah kecamatan Tebo Ilir RT 13 RW 05 Tanjung Sari di kediaman pimpinan umum redaksi, nantinya seluruh warga masyarakat kecamatan tebo Ilir khususnya yang menerima bantuan bisa mendapatkan barokah dan terhindar dari segala macam Malapetaka serta bahaya yang mencoba datang mendekat.

Tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu dan dhuafa ini, semoga apa yang sudah diberikan mendapatkan ganjaran dan pahala dari Allah SWT amin ucapan pimpinan umum deteksijambi.com.

“Terimakasih juga kepada tamu undangan yang sudah hadir pada acara tersebut, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik.

Karena santunan anak yatim-piatu dan dhuafa, dalam rangka HUT ke-4 tahun media online deteksijambi.com cinta kasih dan kepedulian yang kita ulurkan kepada anak yatim dan dhuafa akan membuka peluang masuk surga bersama nabi Muhammad Saw sedekat dua jari. Berbagi kasih mempererat silaturahim berharap keberkahan dan ridho Allah SWT amin tuturnya Asmuri.

Dalam sambutan camat Tebo Ilir, Akhmad Fuad, mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara santunan anak yatim-piatu dan dhuafa semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk yang akan datang, bentuk kepedulian terhadap orang yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Tambahnya, saya sangat mengapresiasi dan juga mengucapkan selamat ulang tahun media online deteksijambi.com. semoga pimpinan umum media online deteksijambi dimudahkan rezekinya dan segala urusan baik untuk dunia maupun akhirat ujarnya.

Terpisah Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Dr. Winarno, SH. M.H mengatakan. Kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi anak yatim dan dhuafa, semoga pimpinan umum media deteksijambi kedepannya semakin sukses.

Apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan media deteksijambi.com ini patut menjadi contoh karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu bagi anak yatim dan dhuafa semoga berkah. 

“Selamat ulang tahun media online deteksijambi.com yang ke-4 tahun semoga sukses selalu ujarnya.

Tambah lurah sungai bengkal, Eko Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara santunan ini. Karena sudah membantu warga saya.

Menurutnya. Kegiatan mulia ini patut di apresiasi dan menjadi contoh agar kita selalu peduli sesama. Apa lagi membantu pakir miskin 

“Selamat HUT ke-4 tahun media online deteksijambi.com semoga apa yang sudah diberikan menjadi ladang pahala di akhirat kelak dan berkah sekali lagi saya dari pemerintah kelurahan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan umum media online deteksijambi ujarnya.

Tak lupa juga, kepala urusan agama Tebo Ilir, Sanusi, S.Ag menyampaikan dengan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim-piatu dan dhuafa adalah perbuatan yang mulia. 

“Selamat ulang tahun media online deteksijambi yang ke-4 tahun, semoga pimpinan umum media ini diberikan kesehatan dan keselamatan sukses dunia akhirat.

Tentu hal ini sangat bermanfaat, dan patut dijadikan contoh bagi kita semua. Karena kita bersedekah itu tidak perlu menunggu kaya ucapnya.

Tampak hadir di acara ulang tahun media online deteksijambi.com yang ke-4 tahun tersebut. Camat Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir, kepala KUA kecamatan tebo Ilir, Lurah sengai bengkal, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Dan juga RT.(Roby)