Telah Terbukti Berkinerja Baik, Sahendra Waka II DPRD Tebo Minta Warga Tebo Pilih Nomor Satu Aspan Tono


Deteksijambi.com ~ TEBO – H. Aspan, S.T calon Bupati Tebo Periode 2024 2029 menghadiri acara sukuran dan cukuran dari Sahendra atau yang biasa dipanggil Kalek, yang merupakan wakil ketua II DPRD Tebo, dari Partai PKB pada Sabtu 19/10/24.

Kegiatan bertempat dikediamannya desa Jambu atas, acara yang dihadiri oleh seluruh warga desa jambu atas dan desa jambu bawah ini berlangsung sangat khidmat.

Selain itu hadir juga Hamdan Ketua Persatuan Masyarakat Tebo Permato Jambi, ada juga tokoh masyarakat Tebo Khudori yang merupakan wartawan senior di provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Kalek menyampaikan rasa terima kasih kepada H. Aspan yang berkenan hadir memenuhi undangannya.

Disini saya meminta kepada semua warga jambu Baik atas maupun bawah, serta seluruh pemilih saya, dan warga Tebo Umumnya untuk datang ke TPS nanti pada tanggal 27 November dan pilihlah H. Aspan, S.T dan Wartono.

karena menurutnya, mereka berdua ini perpaduan yang sangat tepat, dengan pengalaman dan kinerja yang sangat memuaskan.

Aspan pengsiunan ASN dan pernah menjabat PJ. Bupati Tebo, sementara Wartono adalah Mantan DPRD Tebo dan DPRD Provinsi Jambi, jangan ragu lagi, karena mereka telah terbukti bukan baru berjanji, jadi Nomor berapa? Tanya Kalek kepada Warga dijawab serempak oleh warga saruuuu” ujarnya warga.**