Adean Teguh, ST. SH Minta Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Ambil Alih Kasus Misteri Pembunuhan Terhadap Nasifa Yang Belum Terungkap

Ketua DPW Pekat IB Provinsi Jambi Adean Teguh Berharap Pelaku dan Dalang Pembunuhan Nasifa Segera Terungkap Diminta Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Harus Turun Tangan 

DJ ~ BATANGHARI – Terkait kematian seorang gadis cantik atas nama Nasifa pada 27 February 2024 sudah kurang lebih 6 bulan menarik perhatian masyarakat. Sebab Kematian tersebut masih dianggap misteri hingga saat ini.

Ketua DPW Pekat IB Provinsi Jambi Adean Teguh, ST. SH, sekaligus Ketua Umum Forum Komunikasi Ormas Provinsi Jambi Angkat bicara dan turut berdukacita atas kasus kematian akibat pembunuhan yang belum terungkap pelakunya sampai hari ini. Karena peristiwa pembunuhan ini bukan merupakan kejadian tunggal. Ada pelaku dan dalangnya. Apa modusnya sehingga pembunuh tega menghabisi nyawa gadis cantik Nasifa sebegitu rupa dan sadis.

Menurut Adean Teguh. Misteri tewasnya seorang gadis berusia 20 tahun yang ditemukan mengapung di sebuah kolam dengan kondisi tanpa busana pada 27 februari 2024 lalu sempat menggemparkan warga Se-Propinsi Jambi.

Tambahnya, Korban yang diketahui bernama nasifa ini diduga menjadi korban pembunuhan sadis. Pasalnya saat ditemukan jasad korban dipenuhi dengan sejumlah luka tusukan akibat senjata tajam dan tanpa busana.

Namun, sudah lebih dari enam pekan ini, pihak kepolisian polres batanghari belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sadis ini.

Meninggalnya korban secara tidak wajar ini membuat pihak keluarga terus berlarut dalam kesedihan dan selalu bertanya-tanya kenapa dan Siapa pembunuh anaknya.

Kedua orang tua korban meminta agar pihak kepolisian polres batanghari secepatnya mengungkap kasus pembunuhan anaknya, karena sudah lebih dari enam pekan pelaku belum berhasil ditangkap.

Menurutnya Pihak keluarga juga minta Kapolda Jambi, juga ikut andil dalam pengungkapan kasus tersebut, dan juga minta kepada Kapolda Irjen pol Dr Rusdi Hartono untuk membentuk tim khusus agar kasus ini segera terungkap katanya.

Sebelumnya, pada tanggal 27 februari 2024 lalu, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana yang sudah mulai membusuk. di sebuah kolam bekas, yang beralamat di jalan baru, kilometer 6, kelurahan kampung baru, kecamatan muara tembesi, batanghari.

Namun, sampai saat ini pihak kepolisian Polda Jambi resor polres Batanghari belum menemukan titik terang apa motif pelaku dibalik kasus pembunuhan ini, pasalnya di lokasi penemuan mayat petugas tidak menemukan barang bukti.

Terkait kematian tersebut, saya minta kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. segera bertindak dan turun tangan untuk menyelesaikan kematian misterius gadis cantik berasal dari desa terusan kabupaten Batanghari ujarnya.(Tim)

Verified by MonsterInsights